Translate

Minggu, 25 Agustus 2013

10 Tempat Terindah Cocok untuk Hidup Menyenangkan di Dunia

     Tempat hidup yang paling indah di dunia tidak hanya tempat tinggal yang nyaman tetapi mereka juga menawarkan pemandangan indah dan adegan luar. Hidup di lingkungan yang damai dan estetis menarik tersebut tentu akan memiliki efek positif pada Anda atas-semua kesejahteraan. Ini akan mengangkat suasana hati Anda, mengurangi stres, dan bagi para penulis, terutama penulis kreatif, akan memberikan inspirasi.

      Harus ada jutaan ruang hidup seluruh dunia dan ada kemungkinan menjadi tempat yang indah di antara mereka pasti lebih dari 10! Daftar ini tidak pernah bisa lengkap, namun, kami telah mengumpulkan untuk Anda daftar top 10 ruang hidup yang paling indah di seluruh Dunia. Lain kali Anda berencana untuk menjauh dari hiruk pikuknya kehidupan sehari-hari, Anda harus mempertimbangkan tempat-tempat yang tenang dan indah untuk di kunjungi ataupun ditinggali! Jadi bersiap-siap untuk melakukan perjalanan dari pegunungan Swiss ke Pulau Saint Lucia!

10 Tempat Terindah Cocok untuk Hidup Menyenangkan di Dunia:

10. The Underwater Bedroom, Maladewa


The Underwater Bedroom, Maladewa

Pertama restoran bawah laut di Dunia, Ithaa, dibuka di Conrad Maldives Rangali Island pada tahun 2005. Namun, untuk memperingati ulang tahun ke-5, ini ruang akuarium kubah telah dikonversi ke mewah kamar tidur untuk dua orang, menawarkan salah satu dari jenisnya dan paket pernikahan yang tak terlupakan! Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan malam di bawah Samudera Hindia yang akan dilengkapi dengan sampanye sarapan dan hiburan air. Ini tempat hidup yang unik di tengah-tengah kehidupan aquamarine telah peringkat 10 dalam daftar kami.

9. The Igloo Village di Kakslauttanen, Finlandia

The Igloo Village di Kakslauttanen, Finlandia

Igloo ini di Finlandia memungkinkan Anda untuk memiliki pemandangan spektakuler Cahaya Utara! Namun, harus dicatat bahwa itu adalah tempat bagi mereka yang tidak hanya mencintai keterpencilan dan perdamaian, tetapi juga tidak keberatan biaya itu datang dengan. Ini berarti bahwa makanan akan cukup tapi tidak luar biasa, dianjurkan bahwa Anda membawa makanan ringan, anggur, kopi, dll Juga, iglo hanya menawarkan shower masyarakat. Namun demikian, iglo kaca harus mengunjungi di akhir Desember-menyediakan Anda dengan salah satu pengalaman yang baik untuk menikmati alam!

8. The Southern Ocean Lodge di Kangaroo Island, Australia

The Southern Ocean Lodge di Kangaroo Island, Australia

Canggih, nyaman, mewah, dan hanya indah: selamat datang di Southern Ocean Lodge di Kangaroo Island! Beristirahat di atas tebing terpencil, ia menawarkan Anda pemandangan Samudra Selatan serta pulau padang gurun. TripAdvisor memiliki peringkat sebagai # 1 di antara hotel di Pulau Kangguru dan juga salah satu Choice Travellers '2013 Winners. Menurut Carolyn Gerin Tujuan saya Lakukan Magazine (USA), "Jika James Bond dan kekasihnya yang menikah, ini pertemuan mod-memenuhi-megah desain dan persekutuan dengan elemen akan memukul setiap catatan". Hal ini terikat untuk memberikan Anda sebuah pengalaman yang indah dan dengan itu ia menempati urutan ke-8 dalam daftar kami!

7. The Overwater Bungalo di Le Meridien, Bora Bora

The Overwater Bungalo di Le Meridien, Bora Bora

Tempat yang bagus untuk pecinta air! Ini adalah tujuan yang sempurna untuk pasangan. Dengan lantai kaca yang diterangi dari bawah di malam hari, Anda memiliki pemandangan yang indah dari hidup di perairan. Bayangkan saja bangun di pagi hari dan memiliki kesempatan untuk melompat ke laut langsung dari dek Bungalow air Selama Anda! Ada tur kegiatan untuk para tamu Le Meridien hanya yang akan membawa Anda di sekitar pulau dengan tiga berhenti: hiu makan, ray makan, dan snorkeling! Resor ini fantastis peringkat 7 dalam daftar kami.

6. Jade Mountain Resort di Saint Lucia

Jade Mountain Resort di Saint Lucia

Dianggap sebagai resor mewah paling romantis, Jade Mountain Resort di Saint Lucia merupakan penghargaan benar untuk keindahan pemandangan megah pulau. Indah dan mewah kamar, masakan lezat dan spa yang indah, ini adalah surga di bumi! Tidak heran Jade Mountain telah peringkat sebagai resor terbaik di Karibia, Bermuda, dan Bahama, oleh + Survey Travel Leisure 2013 Dunia Best Award s Pembaca '! Naik di atas 600 hektar beach resort depan Anse Chastanet, tempat megah ini pasti salah satu yang terbaik untuk bersantai di!

5. The Clock Tower Apartment di Brooklyn, NY

The Clock Tower Apartment di Brooklyn, NY

Ini adalah salah satu dari tripleks apartemen penthouse jenisnya di menara jam. Apartemen elegan dan modern memiliki empat kaki 14 putaran jendela tinggi, memberikan Anda dengan irama pemandangan Brooklyn dan Manhattan Bridges dan Patung Liberty. Agen real estate, Harun Lemma, menggambarkan apartemen ini sebagai "hampir sebuah rumah di langit"! Hal ini dijual sejak tahun 2009, namun karena harga tinggi, statusnya tetap un-dijual. Karena alasan ini, harga telah dikurangi dan sekarang akan biaya $ 18 juta! Ini rumah biasa dengan lift pribadi sendiri kaca, atap kaca, dan pemandangan, telah menerima peringkat 5 dalam daftar ini!

4. Chalet Brickell di Rhone-Alpes, Prancis

Chalet Brickell di Rhone-Alpes, Prancis

Dibuka pada bulan Desember 2011, Chalet Brickell merupakan perpaduan dari kemewahan dan kenyamanan. Hal ini dirancang oleh perusahaan Swiss, Konsep Murni. Ini adalah apa yang mereka katakan (sepotong dari deskripsi proyek resmi mereka): "Terletak di kaki gunung, dikelilingi oleh alam, tampaknya telah menemukan tempat alaminya. Dirancang untuk spesifikasi yang tepat, sampai ke detail terkecil, ia menawarkan ketenangan yang kaya bahan mulia, kehalusan kombinasi elegan, dan ruang luar biasa fungsional. Tidak ada yang tersisa untuk kesempatan. Setiap aksesori memiliki peran untuk bermain: napas warna, cahaya terang, karpet dipesan lebih dahulu, motif unik. Di balik modernitas apik terletak sebuah kesederhanaan benar-benar otentik ". Jadi, dengan seluruh paket, ia telah menerima peringkat 4 dalam daftar ini!

3. The Yellowstone Klub di Big Sky, Montana

The Yellowstone Klub di Big Sky, Montana

Ya, ini adalah tempat yang sama di mana Justin Timberlake diusulkan untuk Jessica Biel! The Yellowstone Club adalah hanya untuk anggota pribadi. Hal ini terkenal dengan ski dan golf resort Namun, akomodasi yang juga menyediakan gambar tampilan sempurna! Properti ini termasuk Warren Miller Lodge, Rainbow Lodge, Timberline Café, dan Kids Club. Suasana yang ramah dan pengaturan yang menakjubkan telah mendapat peringkat ke-3 dalam daftar kami.

2. The Chalet ski Firefly di Zermatt, Swiss

The Chalet ski Firefly di Zermatt, Swiss

Dapatkan siap untuk salah satu yang terbaik pengalaman hidup Anda! Anda akan mantra-dibatasi oleh tidak hanya ruang mewah tetapi terutama megah dilihat. Ini akan membuat Anda merasa seperti Anda hadir di tempat dari impian Anda! Arsitektur luar biasa dengan lantai ke langit-langit jendela meningkatkan pengalaman alpine besar. Fiturnya mencakup ruang bioskop, pusat kesehatan, ruang relaksasi, dan hot tub outdoor! Ini Chalet Rahmat telah memenangkan hati kita, sehingga mendapat tempat ke-2 dalam daftar kami.

1. The Heinz Julen Penthouse di Zermatt, Swiss

The Heinz Julen Penthouse di Zermatt, Swiss

Arsitektur terkenal, Heinz Julen dirancang bergaya ini, pintar, dan indah tripleks penthouse. Fitur-fiturnya termasuk asli buatan tangan furnitur, atap kaca, elevator pribadi / tangga, Jacuzzi bak mandi, balkon, dll Ruang utama memiliki ruang tamu, tiga tempat duduk, ruang makan, dan dapur. Lantai atas memiliki kamar tidur utama dan en-suite kamar mandi sementara lantai dasar memiliki empat ganda-kamar tidur, en-suite shower pijat, sauna, ruang olahraga dan dua loungers.

Tidak ada komentar: